Breaking News
Loading...
Monday, December 30, 2013

Cara Dapat Pulsa Gratis All operator sekaligus uang

9:38 AM

hay sobat waktunya bisnis lagi, kali ini saya memberitahu cara mendapatkan pulsa gratis hanya dengan klik-klik inklan saja dengan kata lain ini adalah PTC yang membayar dengan pulsa, ini cocok untuk kamu yang ingin tambahan pulsa gratis, sebenarnya PTC ini membayar dengan uang tapi untuk penarikannya sobat bisa pilih mau penarikan dengan pulsa atau penarikan dengan uang. enak kan. dengan syarat saldo sobat sudah mencapai minimum payout, minimum payoutnya juga gak besar cuma Rp10.000 sudah bisa kita cairkan. mungkin sobat bingung, kenapa pake rupiah? iya karena ini adalah PTC indonesia, yang terpercaya, jadi gak usah khawatir. Bila tertarik  ikuti langkahnya:

Cara Daftar
  1. Daftar dulu Disini
  2. Isi Semua Formulir pendaftaran, dan untuk bank kalo gak punya rekening bank tulis saja sembarangan, nanti bisa dirubah kalo udah punya rekening bank.
Keuntungan bila sudah menjadi member
  • Dibayar s/d Rp. 150 per klik
  • Dibayar s/d Rp. 100 per referal klik
  • Payout/Pembayaran Rp. 10.000,-
  • Bisa Payout dengan Pulsa HP
  • Beli/Sewa referral Otomatis
  • Kompensasi 25% jika membatalkan/mencabut referral yang dibeli
  • Sewa Referral Murah Rp. 3.000,- 
Cara Kerja

1.  Klik tombol iklan sesuai pada gambar di bawah ini



2. Kemudian geser kebawah dan klik iklan yang sudah disediakan oleh klik aset, bila sobat member standard sobat klik iklan yang ada tulisan (untuk semua member), untuk member premium sobat bisa klik semua iklan yang tersedia.

3.  Jika anda pengen tau berapa saldo anda klik tombol member dan geser ke bawah , maka akan terlihat berapa saldo yang anda punya sekarang.




4.  kalau sobat ingin lihat bukti pembayaran klik aset sobat tinggal klik , tombol "PO" yang ada diatas



Semoga anda sukses di bisnis online ini. Wassalam.

2 comments:

 
Toggle Footer