Breaking News
Loading...
Friday, August 22, 2014

Cara Terbaru dapat Pulsa dari Mcent dengan Hp Android

1:22 PM
hay sobat sekarang saya punya info menarik nih....., sebelumnya saya pernah buat artikel cara dapat pulsa dari point excite, sekarang saya infokan cara baru dapat pulsa dari mcent.
mungkin sebagian besar sudah mengenal apa itu mcent, mcent adalah tempat dimana kita bisa dapat pulsa gratis dengan melakukan beberapa tugas, mcent sudah lama berdiri dan pengikutnya pun banyak.

dulu tugas dari mcent sangatlah sulit tapi sekarang tugas-tugas dari mcent dibuat dengan sangat mudah, yaitu dengan cara menginstall aplikasi yang disediakan mcent ke hp android kamu, mudahkan! jadi sobat tinggal download aplikasi yang disediakan mcent kemudian install di hp android sobat dan jalankan aplikasi tersebut selama beberapa detik kemudian. Taraaaaaa. pulsa bertambah di akun sobat.

jumlah pulsa tergantung aplikasi, kalo saya saat pertama kali saya langsung download app wechat! yang disediakan mcent, kemudian pulsa di akun saya langsung bertambah Rp 7000 wow!! banyak juga ya.
jumlah pulsanya ada yang 7000, 3000, 2000, 1500, 1000 dan yang terkecil 500, enakkan! cuma install aplikasi di android dapat pulsa.

jika sobat tak punya android sobat masih bisa mendapatkan pulsa, dengan melakukan tugas lain yaitu referansikan ke teman anda, jadi sobat diberikan penawaran di mana sobat harus mereferensikan aplikasi yang disediakan mcent ke teman sobat, nanti sobat akan diberikan link husus, sebarkan link ini dan setiap orang yang mendownload aplikasi lewat link tsb, sobat akan mendapat pulsa, jumlahnya juga beragam tergantung aplikasi apa yang sobat referensikan ada yang 3000, 2000, 1000 dan lain-lain.

Sobat Tertarik? langsung coba aja!

  • untuk daftar sobat bisa daftar Disini
  • ikuti semua petunjuknya sampai sobat berhasil menjadi anggota
  • kalau sudah masuk ke akun sobat, kemudian akan tampil halaman ini:

  • untuk melihat tugas-tugas sobat bisa klik tulisan "semua penawaran" untuk ikut kontes sobat tinggal klik "kontes"
  • untuk payout saldo pulsa diakun sobat harus mencapai Rp 5000 . jika sudah mencapai 5000 sobat bisa payout dengan cara klik tulisan "Isi Ulang" dipojok dan pilih jumlah pulsa yang ingin diambil.
Cara bisa dapat pulsa
  • menginstall aplikasi dari mcent dapat pulsa
  • referensikan aplikasi dari mcent ke teman dapat pulsa
  • Ikut kontes dapat pulsa
  • Mengundang teman untuk daftar di mcent :setiap teman yang mendaftar lewat link referal sobat, dan setelah teman kamu mendaftar kemudian dia menginstall aplikasi dari mecent sobat akan dapat pulsa Rp 5000
oke mungkin cukup sekian artikel tentang Cara terbaru dapat pulsa dari Mcent, semoga berjalan dengan lancar



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer